Sebelum saya mulai masuk ke materi inti, saya ingin menekankan kepada anda mengenai beberapa hal tentang PTC itu sendiri. Saya menemukan sebuah fenomena yang cukup menarik saat ini, banyak orang yang ketika mulai mengenal PTC mereka langsung begitu bersemangat mencari beragam program PTC baru di internet untuk di ikuti tanpa pandang bulu, mungkin saja itu termasuk di antaranya anda.

Di luaran sana terdapat ribuan bahkan mungkin puluhan ribu program PTC yang online & mengklaim bahwa mereka membayar, namun pada kenyataannya saya yakin tidak lebih dari 1% dari keseluruhan program PTC tersebut yang akan benar benar membayar anda, saya tidak menakut-nakuti anda, namun saya berbicara apa adanya.

Saat ini saya termasuk tipe orang yang sangat berhati hati dalam merekomendasikan suatu program kepada orang lain, bahkan dengan sikap yang sangat berhati-hati sekalipun saya terkadang masih suka terkena SCAM (tipu) oleh suatu program internet. jadi berhati-hatilah dalam mengikuti & merekomendasikan suatu program di internet.

Bisnis OnLine bukanlah suatu tempat yang akan dapat membuat anda mendapatkan banyak uang dalam sekejap mata, namun apabila anda memang yakin & berniat serius untuk terjun ke dalamnya, maka andapun akan mendapatkan apa yang anda inginkan pada saatnya nanti.

1. (Cara Mendaftar Neobux)

Proses registrasi pada neobux sebenarnya sangat sederhana, setelah anda mengunjungi websitenya melalui link ini, lalu masuk ke halaman register (bagian kanan atas), masukkan data username & password yang ingin anda gunakan, tahun lahir, termasuk “email valid” yg anda miliki, & email paypal. dan setelah anda mendaftar pastikan setelahnya anda “memverifikasi” proses pendaftaran anda melalui email valid yang anda daftarkan tersebut.

Untuk tahap awal kamu boleh masukkan email pribadi ke data email rekening kalau belum memiliki email rekening di paypal. Kalau sudah anda telah memiliki rekening paypal, ya ganti email rekening sesuai deangan email paypal kamu karena proses pembayaran komisi akan dilakukan ke rekening tersebut nanti.

Catatan:

- Kecuali data username, semua data lain yang anda masukkan pada halaman registrasi akan dapat anda ubah nanti di member area, setelah anda terdaftar, jadi anda tidak perlu khawatir…

- Apabila anda diketahui membuat lebih dari 1 akun di neobux dengan menggunakan 1 IP yang sama dalam satu komputer maka keberadaan akun anda d neobux akan di batalkan secara permanen sekaligus IP komputer anda akan di blacklist dari program mereka, intinya satu orang dalam 1 komputer hanya diperbolehkan memiliki satu akun neobux saja (Terms Of Service Neobux Point 2.2)



2. (Cara Klik Iklan Yang Benar di Neobux)

Sebelum mengklik iklan, tentunya pertama tama anda harus login terlebih dahulu, lalu masuk ke halaman view advertisment, di sanalah letak iklan berbayar yang bisa anda klik.

Catatan:
- Apabila setelah melakukan pendaftaran di neobux anda sama sekali tidak melakukan aktivitas mengklik iklan dalam kurun waktu 72 jam, maka akun anda di neobux akan di batalkan secara permanen (Terms Of Service Neobux Point 8.4), hal ini mereka lakukan karena anda akan di anggap tidak serius dalam mengikuti program ini
- Anda perlu mengklik iklannya satu per satu, tidak boleh sekaligus semua iklan dalam satu layar browser


Baca Juga artikel ini untuk lebih jelas dan terang ... heheheh... : )
cara-mendaftar dan-mendapatkan-dollar gratis dari Neobux