Buku Kriya Elektronika
Buku kriya elektronika ini berisi tentang berbagai rangkaian elektronika yang dilengkapi dengan tata letak komponen dan lay out PCB. Menjadikan ini semakin lengkap karena disajikan dengan gamblang dan mudah. Buku yang di susun oleh seorang guru elektronika ini sangat cocok bagi para pecinta elektronika.

Buku kriya elektronika ini layaknya buku elektronika Tulus yang keluar pada era 80'an. Tahun 2014 ini buku yang sejenis dengan buku yang booming pada tahun 80'an itu kembali di prakarsai oleh seorang guru elektronika yang juga gemar Kontes SEO sehingga sering menang di setiap ajang bergengsi bagi blogger ini. 

Selain seorang guru elektronika, penyusun buku ini juga seorang pakar SEO hal ini dapat dilihat dari artikel-artikel yang disajikan dengan apik baik oleh pembaca maupun oleh mesin penjelajah google.co.id

Jasa SEO Murah juga di kelola oleh penyusun buku khas bagi pecinta elektronika terutama bagi siswa SMK kejuruan elektronika seperti teknik audio video, elektronika industri dan lain-lain. Bagi kamu yang sangat ingin melakukan ekperimen langsung saja order buku rangkaian ini dijamin kamu akan bisa merakit sesuatu yang ada dibuku ini.

Buku rangkaian elektronika ini juga telah disajikan di blog pribadi Yusrizal Panjaitan, BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik. Rangkaian yang paling populer dapat dilihat dari beranda blog tersebut yaitu : Skema Rangkaian Led Berjalan sederhana, Rangkaian Flip-Flop dengan Lampu 5 Watt dan Rangkaian Papan Nama Berjalan.

Semua rangkaian tersebut telah disajikan secara online melalui buku saku sederhana ini. Mudah-mudahan dengan buku kecil ini kamu bisa semakin kreatif dalam menemukan sesuatu.