Kompetensi untuk kejuruan elektronik khususnya yang berbau rangkaian elektronik dan lay out PCB terus berkembang. Jika tidak diikuti maka akan tertinggal jauh dari perkembangan yang terus maju tersebut. Beruntung saya kali ini mendapat peluang untuk mengikuti Pelatihan Guru Elektronik di P4TK Medan

Diklat yang banyak di nanti-nantikan seorang guru produktif seperti saya merupakan keberuntungan bisa mengupgrade ilmu elektronika saya. Sepanjang saya mengajar menjadi seorang guru baru 2 kali pernah mengikuti diklat yang sesuai dengan kejuruan saya yaitu skill elektronika.

Belum tahu life skill elektronik bidang apa yang akan saya ikuti berhubung karena keberangkatan kami mendadak. Sehingga agak terlambat 2 hari sesuai dengan hariyang di targetkan. Semoga saja walaupun telah tertinggal 2 hari saya bisa mengikuti ketertinggalan materi dalam diklat kompetensi kejuruan teknik elektronik ini.