Artikel PCB kali ini mengenai Guru Online si Master SEO di ajang Kontes SEO Indonesia. Tokoh seorang tenaga pendidik ini sepertinya mengenal blogger sejak awal tahun 2010. Saat itu niat sang guru hanya untuk gaya-gaya'an untuk bukti bahwa dia juga bisa ngeblog. Tetapi seiring dengan perkembangan waktu gaya penulisan berubah dari yang hanya sebagai tempat menulis seperti diary online sampai menulis gaya SEO.
Guru Pembelajaran Online si Master SEO Hobby Kontes SEO Indonesia

Siapa yang tidak kenal guru yang satu ini, dia adalah seorang guru yang belajar jadi profesional untuk mengajar. Selain mengajar dia juga sangat aktif di dunia maya untuk mengikuti kontes SEO. Bukan tanggung-tanggung,pendatang baru di bloggeria ini langsung menduduki page 1 di google.co.id. Bayangin saja ketika lomba kontes seo dengan keyword Elektronik sang guru yang bernama lengkap Yusrizal Panjaitan mampu memasuki halaman pertama google.co.id. Menyaingi Lazda, wikipedia dan toko bagus pada saat itu.

Pemilik blog Pembelajaran Online ini adalah guru yang mengajar di SMK N2 Tanjungbalai. Walau belajar secara otodidak cekgurizal si guru online ini telah mampu menelurkan dua buah buku yang berstandart nasional. Buku memiliki ISBN dari penerbit Leutikaprio Jogyakarta. selain beliau menjadi guru elektronik dia juga bisa masuk menjadi guru agama dan komputer (TIK). 

DI dunia perseoan sepertinya dia sudah bisa di sebut sebagai Master SEO sebab sepertinya dia telah menangani beberapa situs online sebagai kliennya agar toko online nya melejit naik di pencarian google dengan kata kunci-kata kunci yang bertrafik tinggi seperti agen bola terpercaya. Pokoknya si guru ini TOP deh, hehehe...

Seiring dengan kepopulerannya di dunia SEO sekarang dia menggeluti jasa seo murah dengan tarif tertentu dengan kata kunci tertentu sebagai pembayaran jasanya. Okey deh sekian dulu review tentang tokoh kreatifdi dunia blogger ini. Sampai jumpa pada artikel utama kami Layout PCB